BREAKING NEWS

6 Artis Wanita Hollywood Tetap Cantik Tanpa Make Up

Artis merupakan seseorang yang banyak menjadi sorotan publik. Apalagi artis wanita sudah tentu penampilan yang paling utama. Memoleskan make-up di wajah tentu wajib dilakukan bagi para selebriti agar tetap terlihat cantik di setiap penampilannya. Namun di beberapa kesempatan, sederet artis cantik berikut terlihat tak memakai make-up atau hanya memakai make-up yang tipis di wajahnya. Berikut 6 Selebritis dunia yang dapat diambil gambarnya saat tanpa make up.

1. Lana Del Rey
Penyanyi muda ini terlihat benar-benar menakjubkan, menginspirasi kita untuk berbagi foto selebriti lain yang terlihat cantik tanpa make up.
Lana Del Rey (hecklerspray.com)
2. Beyonce
Walaupun Beyonce terlihat tanpa setetes riasan. Dia benar-benar bersinar.



Beyonce
Beyonce (dailymakeover.com)
 3. Gisele Bundchen
Jika Anda berpikir bahwa Gisele hanya tampak hebat di landasan pacu karena semua rambut dan makeup profesional di belakang panggung, Anda akan salah. Dia memiliki kulit mulus yang tidak bisa dipalsukan.
Gisele Bundchen
Gisele Bundchen (dailymakeover.com)
4. Kim Kardashian
Apakah Anda mencintainya atau membencinya, tidak ada menyangkal Kim Kardashian tampak luar biasa dengan atau tanpa makeup. Jika kita melihat secara alami akan baik seperti dia, kami akan berhenti memakai makeup sama sekali.
Kim Kardashian
Kim Kardashian (dailymakeover.com)
5. Diane Kruger
Bahkan dengan kepala basah, Diane Kruger tetap tampil cantik. Matanya biru muda dan pipi merah muda alami membuat dia semakin cantik secara original.
Diane Kruger
Diane Kruger (dailymakeover.com)
6. Marion Cotillard
Orang-orang selalu membuat keributan atas perempuan Perancis, dan kita dapat melihat mengapa. Bahkan saat toting bayinya di dalam musim dingin, Marion Cotillard tampak seperti dia hanya melangkah dari halaman majalah. (Kh/dailymakeover.com)
Marion Cotillard
Marion Cotillard (dailymakeover.com)

Post a Comment

 
| Disclaimer | Privacy Policy | Site Maps | Contact | About Copyright © 2015 Asik News